Intip 5 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Sang Beauty Influencer Sultan

Tim Liputan/Net Cirebon
.
Jum'at, 23 September 2022 | 18:31 WIB
Intip 5 sumber kekayaan Tasya Farasya, sang beauty influencer sultan. (foto: Sindonews)

JAKARTA, iNewsCirebon.id -  Intip 5 sumber kekayaan Tasya Farasya, sang beauty influencer sultan. Nama Tasya Farasya  di dunia hiburan Indonesia sudah tak asing lagi, Tasya Farasya terkenal sebagai beauty influencer yang kaya raya.

Tasya Farasya namanya dikenal sebagai salah satu beauty vlogger Indonesia. Saat Beauties, melihat laman Instagram atau kanal YouTubenya, akan disuguhkan deretan konten tentang berbagai macam produk kecantikan

Tentu sumber kekayaan Tasya Farasya bukan hanya berasal dari YouTube. Saudara kembar selebgram Tasyi Athasyia ini juga memiliki sumber kekayaan lain yang melimpah. Dari mana saja asal pundi-pundi uang Tasya Farasya?

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Tasya Farasya, sang beauty influencer sultan?. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022), berikut sumber kekayaan Tasya Farasya, sang beauty influencer sultan.

Sumber kekayaan Tasya Farasya:

1. Youtube

Tasya Farasya saat ini telah memiliki 4,19 juta subscriber. Tentu saja ini bukanlah jumlah yang sedikit. Tasya Farasya aktif membagikan berbagai konten terkait dunia kecantikan melalui kanal YouTubenya. Dari review jujur, tutorial, daily vlog, dan beragam konten menariknya membuat banyak orang menyukai dan menjadikan konten Tasya sebagai panutan.

2. Bisnis MOP Beauty

Tasya Farasya juga diketahui terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk kecantikan bernama Mother of Pearl by Tasya Farasya (MOP Beauty). Beragam produk dari MOP Beauty yang dikeluarkan pun selalu laris di pasaran. Terbaru, ia merilis foundation yang sudah satu paket dengan brush mininya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini