get app
inews
Aa Read Next : Gelar Reses di Kota Cirebon, Daddy Rohanady Sebut Aspirasi Masyarakat Sangat Variatif

Emak Emak di Indramayu Blokade Jalan dengan Pohon Pisang, Imbas Jalan Rusak Telan Korban

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:27 WIB
header img
Emak Emak di Indramayu Blokade Jalan dengan Pohon Pisang, Imbas Jalan Rusak Telan Korban. Foto : Andrian Supendi

 

Edah Rosidah juga menyindir pemerintah daerah justru menghadirkan artis nasional ke Indramayu, tapi anggaran untuk perbaikan jalan tidak tersedia. "Menghadirkan artis ibu kota mampu, kenapa memperbaiki jalan tidak mampu," ujar Edah Rosidah.

Kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak, tutur Edah, sering terjadi di lokasi tersebut. Kemarahan warga semakin memuncak saat terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang ibu muda Maya Ardiyanti, warga setempat. "Tolong yang diprioritaskan itu pembangunannya. Jangan sampai warga kembali jadi korban," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk tangki LPG terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022). Akibat kecelakaan itu seorang ibu muda pembonceng motor tewas setelah terjatuh dan terlindas roda belakang truk tangki LPG tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sukaurip, Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Korban tewas Maya Ardiyanti (23), warga Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

 

 

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut