get app
inews
Aa Read Next : Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Kenali 5 Ciri Pasangan Anda Selingkuh dan Berbohong

Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:30 WIB
header img
Kenali 5 ciri pasangan Anda selingkuh dan berbohong (Foto: Ilustrasi/Gatty Image)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Penasaran apakah pasangan Anda selingkuh dan berbohong? cocokan dengan sederet ciri-ciri yang akan diulas dalam artikel ini.

Ketika pasangan mulai bersikap sangat jauh berbeda dari biasanya dan sering melakukan sesuatu yang tidak masuk akal, maka Anda akan mulai menaruh curiga terhadap pasangan Anda.

Namun walaupun Anda curiga tetapi jangan bertindak gegabah apalagi sampai melakukan hal yang hanya akan membuat penyesalan dikemudian hari.

Seperti yang dilansir dari iNews.id, Selasa (18/10/2022) mulailah kenali ciri-ciri pasangan Anda selingkuh dan berbohong.

Lantas apa saja ciri-ciri pasangan selingkuh dan berbohong?

1. Kurang perhatian

Anda harus terlebih dahulu tahu dan yakin jika sikap cuek dan kurang perhatian bukanlah sikap asli pasangan anda.

Jika pasangan Anda hari makin hari bersikap cuek, kurang perhatian dan acuh tak acuh maka sebaiknya Anda membuka diri untuk melakukan komunikasi terlebih dahulu.

Jika memang Anda merasa bahwa pasangan Anda dingin dalam berkomunikasi dan sikap sudah tidak lagi seperti dulu, maka patutlah Anda mencurigai.

2. Kurangnya Komunikasi

Komunikasi yang dingin, jarangnya pasangan Anda memberi kabar, sering tidak menanyakan kabar Anda bahkan kerap kali terjadi miskomunikasi, maka Anda perlu membangun komunikasi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Anda harus mulai melakukan intropeksi diri mengapa pasangan Anda mulai tidak nyaman berkomunikasi dengan Anda.

Setelah semua usaha Anda lakukan agar dapat berkomunikasi jauh lebih baik lagi namun pasangan Anda tetap seperti itu, barulah Anda boleh mencurigainya.

3. Suka Berbohong

Pasangan Anda mulai menutup diri pada Anda, dia tidak pernah lagi membahas sisi hidupnya, pekerjaannya, teman-temannya bahkan sering kali ia kepergok melakukan suatu tindakan yang tak masuk akal.

Bahkan pasangan Anda mulai bersikap manis dalam beberapa hal untuk Anda mempercayai omongannya. 

4. Punya Rahasia

Anda akan mulai menaruh curiga jika pasangan Anda mulai tidak lagi terbuka pada Anda. Banyak hal yang ia sembunyikan pada Anda apalagi jika teman-temanya atau keluarganya lebih tahu ketimbang Anda.

Banyak hal penting dan prinsip tentang pasangan Anda yang Anda tidak ketahui namun orang di luar sana mengetahuinya.

Maka anda boleh mulai waspada jika hal yang prinsip saja tidak Anda ketahui.

5. Mendadak Jadi Orang Tersibuk

Anda merasakan bahwa pasangan Anda mulai menjauh dengan berbagai alasan kesibukannya.

Waktu dengan Anda pun semakin dirasa berkurang sehingga waktu kebersamaan yang berkualitas yang merupakan hal yang paling penting juga berkurang. Hal ini bisa membuat hubungan menjadi rapuh.

Kerap kali ia mengedepankan alasan pekerjaan, dia selalu memiliki 'ada proyek di kantor', 'pertemuan yang penting dengan teman kerja', 'dia harus segera menyelesaikan pekerjaannya' dan banyak alasan lainnya.

Alasan kesibukannya menjada pertanda Anda harus bertanya dibalik kesibukan pasangan Anda.

Itulah 5 tanda jika pasangan Anda selingkuh dan berbohong yang bisa menjadi bahan pertimbangan saat Anda merasa ia sedang berselingkuh dan mencurigainya.

Namun sebaiknya Anda perlu mengedepankan sikap dan pemikiran yang positif. Cobalah intropeksi diri dan terus membangun komunikasi serta memperbaik diri agar terbangun hubungan yang semakin intim.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut