get app
inews
Aa Read Next : Cerita Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo Rayakan Kelulusan Tanpa Kehadiran Orangtua

Sidang Ferdy Sambo, Ini Pesan Putri Candrawathi Melaui Telepon pada Ferdy Sambo

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:26 WIB
header img
Sidang Ferdy Sambo, Ini Pesan Putri Candrawathi pada Suami Melalui Telepon. Foto : MNC Media

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo menelepon langsung sang suami setelah dirinya mengklaim telah dilecehkan oleh Brigadir Yosua Hutabarat di Magelang, Jawa Tengah. Hal itu pun diceritakan oleh Putri dan dirinya meminta agar kejadian tersebut tidak diceritakan kesiapa-siapa.

"Ferdy Sambo yang sedang berada di Jakarta pada hari Jumat dini hari tanggal 8 Juli 2022 menerima telepon dari Putri Candrawathi yang sedang berada di rumah Magelang sambil menangis berbicara dengan Ferdy Sambo bahwa Yosua selaku ajudan Ferdy Sambo yang ditugaskan untuk mengurus segala keperluan Putri Candrawathi telah masuk ke kamar pribadi Putri Candrawathi dan melakukan perbuatan kurang ajar terhadap Putri Candrawathi," ucap jaksa saat membacakan dakwaan, Senin (17/10/2022).

Mendengar hal itu, Ferdy Sambo pun kalang kabut dan Putri pada saat itu meminta dirinya agar tidak menghubungi siapa-siapa.

"Putri Candrawathi berinisiatif meminta kepada Ferdy Sambo untuk tidak menghubungi siapa-siapa, dengan perkataan 'Jangan hubungi ajudan', 'Jangan hubungi yang lain, mengingat rumah di Magelang kecil dan takut ada orang lain yang mendengar cerita tersebut dan khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mengingat Yosua memiliki senjata dan tubuh lebih besar dibanding dengan ajudan yang lain'," katanya

Ferdy Sambo pun menyepakati akan hal itu dan lantas Putri Candrawathi pulang ke Jakarta. Selanjutnya Ferdy Sambo disebut menyusun rencana pembunuhan Yosua yang melibatkan Eliezer, Ricky, dan Kuat Ma'ruf.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut