get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Ferdy Sambo Selamat dari Hukuman Mati, MA Ubah Hukuman Jadi Penjara Seumur Hidup

Cerita Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo Rayakan Kelulusan Tanpa Kehadiran Orangtua

Jum'at, 17 Februari 2023 | 14:36 WIB
header img
Cerita putri Ferdy Sambo rayakan kelulusan tanpa kehadiran orangtua. (Foto: celebrities.id/Instagram @

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardyadana Sambo menceritakan kembali momen perjuangan saat merayakan kelulusan dari Fakultas Kedokteran universitas terkenal di Jakarta.

Cerita tersebut dituangkan Trisha Eungelica melalui laman media sosial pribadinya. Sayang, di momen kelulusan tersebut, Trisha tidak didampingi oleh kedua orangtuanya.

Pada kolom keterangan, Trisha Eungelica mengaku sangat berat menjalani momen kelulusan tanpa kehadiran kedua orangtuanya itu.

"Akhir yang bagus katanya. Tapi sejujurnya ini bukan perjalanan yang mudah," tulis Trisha Eungelica, dikutip dari Instagramnya, @trishaes, Jumat (17/2/2023).

Perjuangan Trisha untuk menyelesaikan pendidikannya juga terbilang tidak mudah. Hal itu lantaran Trisha harus pintar membagi waktu antara tugas kuliah dengan pekerjaan.

Meski demikian, Trisha mengaku sangat berysukur karena masih ada teman-teman yang membantunya dalam menyelesaikan tugas kuliah.

Cerita putri Ferdy Sambo rayakan kelulusan tanpa kehadiran orangtua. (Foto: celebrities.id/Instagram @

Cerita putri Ferdy Sambo rayakan kelulusan tanpa kehadiran orangtua. (Foto: celebrities.id/Instagram @

"Ambil data jam 4 pagi selama berhari2 sambil multitasking urusin natalan dan masih byk kerjaan lain. tiba2 mesti tuker alat, tiba2 alatnya blum dikalibrasi, tiba2 miscom sama responden, dan lalilulelo pokoknya byk bngt dramanya. tpi gatau kenapa ada aja jalannya. ada aja yang mau bantuin. ada aja yang mau temenin," tulis Trisha.

Trisha tidak menampik sempat berpikir untuk menunda kelulusannya. Hanya saja, teman-teman terdekatnya memaksa Trisha untuk segera menyelesaikan pendidikannya.

"Belum lagi si tiba2 ngide 'kerjainnya semester depan aja kali ya' tapi abis itu diomelin sm semua orang 'GAADA YA!! KERJAIN SEKARANG!!!" tulis Trisha.

"Tapi saya bersyukur punya mereka semua. Jadi, terima kasih banyak dan saya berharap anugerah datang kepada kalian semua, khususnya untuk mereka yang selalu di samping saya," tulisnya.   

Cerita tentang perjuangannya menamatkan kuliahnya itu dibagikan pertama kali pada 11 Januari 2023. Kini, kisahnya kembali ramai dibicarakan netizen usai sang ayah divonis hukuman mati oleh hakim.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut