get app
inews
Aa Read Next : Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Cirebon

Partai Gelora Indonesia Berdayakan Ekonomi Fokus Dampingi UMKM di Cirebon

Selasa, 30 November 2021 | 23:15 WIB
header img
Coach Wulan menerima cendramata berupa kain batik berlogo Partai Gelora (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Temu Dialog para pelaku UMKM Cirebon diadakan oleh Partai Gelora melalui struktur bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga, Selasa (30/11/21).

Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga Partai Gelora, Coach Wulan menyatakan bahwa UMKM (Usaha Kecil Mikro Menengah) adalah pilar ekonomi bangsa sehingga program Pemberdayaan Ekonomi Rakyat terus difokuskan oleh partai Gelora pada UMKM (Usaha Kecil Mikro Menengah).

Dalam rangka Young Enterpreneur Sukses (Yespreneur), UMKM Kuat Cirebon Katon, Cirebon Berdaya, Indramayu Prestasi, Indonesia Hebat diadakan penandatanganan kerjasama antara Yespreuneur dengan Batik Trusmi dan the Keranjang untuk pembinaan dan pemberdayaan UMKM sehingga langkah nyata membangkitkan ekonomi kerakyataan untuk menopang pilar Ekonomi Indonesia akan terwujud.

Program Pendampingan UMKM juga dilakukan oleh Yespreuneur , untuk mendampingi para pelaku UMKM agar usahanya bisa naik kelas. 

“Saat ini sudah tercetak para mentor batch 1 untuk daerah Cirebon Indramayu yang dilantik tadi secara simbolis oleh Ketua Umum Partai Gelora, dan ini akan terus dilakukan program pendamping UMKM ini sampai setiap desa memiliki pendamping UMKM," pungkas CoachWulan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut