Logo Network
Network

Deretan Outfit Mewah Tersangka KDRT Rizky Billar, No 3 Harganya Bikin Syok Nitizen

Yusuf Amar
.
Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:02 WIB
Deretan Outfit Mewah Tersangka KDRT Rizky Billar, No 3 Harganya Bikin Syok Nitizen
Deretan Outfit Mewah Tersangka KDRT Rizky Billar, Harganya Capai 3,3 Milyar. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora

Terlepas dari KDRT, setelah meraih popularitas dan mengisi berbagai acara di jagat hiburan Tanah Air, Rizki Billar terlihat kerap mengenakan outfit mewah dari brand ternama.

Kehidupan Billar pun terlihat sangat bergelimang harta, dari mulai rumah mewah, motor mewah, hingga outfit yang super mewah.

Mengutip dari idxchanel Nah, berikut ini daftar outfit mewah yang pernah dikenakan oleh Rizky Billar

 

1. Polo Shirt Hermes

Ketika merayakan salah wedding anniversary yang pertama, Billar tampak memakai polo shirt bermotif buah catur. Namun kaos polos shirt tersebut bukanlah kaos sembarangan, tapi merupakan kaos dari brand Hermes. Menurut pantauan dari situs resmi hermes, playground polo shirt tersebut bernilai Rp 11,2 juta.

2. Jaket Louis Vuitton

Rizky Billar pernah menggungah foto ketika tengah traveling di luar negeri lewat instagram story. Saat itu Rizky Billar tampak mengenakan jaket warna hijau dengan nuansa kotak-kotak saat berpose di pinggir jalan. Jaket yang diketahui Blouson chic jacket, harganya ditaksir bernilai Rp 60 juta.

3. Jam Tangan Richard Mille

Pada unggahan instagram story Lesti Kejora, pernah terlihat sebuah momen berdua pasangan tersebut. Dari sisi pose mungkin terlihat biasa, tapi jam tangan yang dikenakan Rizky Billar tidak biasa. Billar terlihat memakai jam tangan dari brand mewah Richard Mille tipe Titanium automatic extra flat RM 67-01 yang harganya ditaksir Rp 3,3 miliar.

4. Parka Givenchy

Pada momen liburan ke Paris beberpa bulan lalu, Rizky Billar terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaanya dengan Lesti. Pada foto tersebut Billar tampak mengenakan jaket parka berwarna beige dengan model yang unik. Jaket tersebut diketahui merupaan Oversize crop 2-in-1 parka in light beige dari brand Givenchy. Harga jaket parka tersebut sekitar Rp50 juta.

5. Sneakers Gucci

Pada berbagai kesempatan, Rizky Billar kerap terlihat memakai sneakers. Menariknya, sneakers yang dipakai bukanlah sneakers biasa, melainkan sebuah sneakers mewah. Salah stunya yakni Billar pernah tertangkap kamera memakai Men's GG snakers dari brand Gucci. Harga Sneakers tersebut ditaksir mencapai hampir Rp 14 juta.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini