get app
inews
Aa Read Next : Mudahnya Cara Mengaktifkan Waiting Room di Zoom, Bikin Host Gampang Atur Rapat

Misterius Ditemukan Surat Tahun 1969 Berisi Ramalan Anak 11 Tahun Soal Masa Depan, Apa Prediksinya?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 06:59 WIB
header img
Penemuan sepucuk surat tahun 1969 yang berisi ramalan anak berusia 11 tahun soal masa depan (Foto: Okezone/SWNS)

INGGRIS, iNews.id - Misterius, ditemukan sepucuk surat tahun 1969 yang berisi ramalan anak berusia 11 tahun soal masa depan. 

Surat itu ditemukan oleh suami Rosa Beckerton, Peter (67) saat merenovasi furnitur lama untuk pelanggannya.

Sepucuk surat yang ditulis pada tahun 1969 itu berisi ramalan yang luar biasa akurat dari seorang siswi sekolah tentang masa depan ditemukan di bagian belakang sofa.

Surat lawas bertanggal 23 Februari 1969 berjejer rapih, nampaknya ditulis oleh seorang gadis berusia 11 tahun yang meramalkan keadaan dunia pada tahun 1980.

Herannya lagi, dalam surat itu dituliskan prediksi perubahan besar dalam teknologi dan bahkan memperkirakan revolusi Zoom

“Pada tahun 1969 telepon adalah benda kotak persegi dengan penerima di atasnya. Tapi sekarang masih ada, tapi Anda bisa melihat orang yang Anda ajak bicara, karena ada layar di mana Anda bisa melihat orang-orang. Ini seperti televisi,” tulis surat itu seperti yang dikutip dari okezone.com.

Akhirnya Rosa (66) berasal dari Peterborough, Cambs memutuskan utk mempublikasikan tulisan tersebut dengan tujuan untuk mengetahui apakah penulis yang diperkirakan berusia 62 tahun itu masih hidup atau tidak.

“Ketika suami saya menunjukkannya kepada saya, saya tidak percaya. Saya pikir ya Tuhan, lihat ini,” terang Rosa, dikutip Mirror.

“Itu sangat menarik karena semua prediksi yang dia tuliskan punya benar. Ia menuliskan dengan cara polosnya yang kekanak-kanakan, dia pikir itu semua akan terjadi dalam sepuluh tahun,” jelasnya.

“Saya hanya ingin membagikannya dengan harapan mungkin penulis dapat melihatnya dan mengenalinya,” lanjutnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut