Logo Network
Network

Jumat Berkah, Polsek Lemahwungkuk Lakukan Ini

Riant Subekti
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Jumat Berkah, Polsek Lemahwungkuk Lakukan Ini
Jumat Berkah, Polsek Lemahwungkuk Bagikan Puluhan Nasi Kotak di Jalanan ( Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Jajaran Polrsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga pengguna jalan yang melintas. 

Kapoksek Lemahwungkuk , Iptu Wawan Hermawan SH, mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya, Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini.

“Sedekah Jumat ini, insya Allah akan rutin dilakukan, berupa pemberian puluhan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas, khususnya tukang becak, supir angkot dan pedagang asongan, " ujar Kapolsek, Jumat (7/10/2022). 

Iptu Wawan berpesan kepada warga bahwa di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

“Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya.

Selain pemberian nasi kotak pada hari jumat, Jajaran Polsek Lemahwungkuk sebelumnya juga membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah supir angkot, karena terdampak kenaikan harga BBM.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.