get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

PSGJ Gunduli Mertapada United

Senin, 29 November 2021 | 15:07 WIB
header img
Tim PSGJ usai lawan Meetapada United ( Foto : Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PS Gunung Jati (PSGJ) berhasil menaklukkan Mertapada United dengan skor telak 6-0 dalam laga persahabatan yang dilaksanakan, Minggu (28/11/2021) di Lapangan Dayak, Cipejueh Wetan.

Gol kmenangan PSGJ di ciptakan oleh Luthfi Naufal yang mampu mencetak hattrick, Maup (pinalti) Aji Prayogo dan Ade Juhana.

Pelatih kepala PSGJ Nakula Jaya, mengaku sangat bangga dengan capaian anak asuhnya dalam laga persahabatan tersebut.

"Laga ini adalah sebagai tolak ukur dari beberapa kali latihan yang sudah dilaksanakan untuk menghadapi kompetisi Liga 3 yang akan dilaksanakan bulan depan," ujar Nakula.

Diakui Nakula, sampai saat ini ada beberapa tim yang harus dibenahi, untuk itu di sisa waktu yang ada ini akan dimanfaatkan untuk fokus membenahi kekurangan yang ada di dalam tim.

"Fisik masih menjadi kendala utama, untuk itu kami akan berupaya agar para pemain bisa lebih giat lagi, dan dari sisi teknik sendiri kami rasa ada beberapa yang harus kami benahi juga," tandasnya.

Di Liga 3 nanti, ditambahkan Nakula, dirinya akan selalu menekankan pemain kalau setiap pertandingan yang dihadapi adalah babak final bagi PSGJ, hal ini dimaksudkan untuk memotivasi pemain agar bermain lepas dan tanpa beban.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut