get app
inews
Aa Read Next : Kisah 4 Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah, Ada yang Sempat Murtad hingga Mendapat Hidayah

Velove Vexia Pindah Agama, Cantiknya Saat Berhijab

Sabtu, 27 November 2021 | 19:25 WIB
header img
Potret Cantik Velove Vexia saat Berhijab

JAKARTA, iNews.id - Potret pernikahannya dengan pria berpeci asal Aceh seolah menjadi isyarat, bahwa Velove Vexia telah menjadi seorang mualaf. Veve dikabarkan telah menikah dengan pengusaha kaya raya, Zakry Sulisto

Ya, sejak belia, Velove diketahui menganut agama Kristen seperti ayahnya, O.C Kaligis

Kehebohan rumor ini tentu menuai berbagai komentar Netizen. Tak sedikit di antaranya turut berbahagia atas kabar yang dirinya beritahukan melalui unggahan Instagram.

Padahal ia pernah mengatakan bahwa selama ini menganut agama Islam. "Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama."

Pada 2016 silam, dikutip dari berbagai sumber, aktris cantik ini rupanya telah mempelajari mengenakan hijab, loh. Dirinya pun tampak ayu saat mengenakannya. Ya, Velove memang sempat terbiasa menutup rambutnya untuk keperluan shooting film Cinta Laki-Laki Biasa. Menariknya, tak merasa gerah, Veve malah merasa nyaman saat kepalanya dililitkan hijab. “Sebenarnya pakai hijab enggak panas ternyata, aku sempat ada momen di mana aku merasa comfortable, ada rasa lebih secure, enggak ngerasa di-judge pas berhijab,” ujarnya.

Seperti pada potret yang pernah dirinya unggah pada Twitter, 18 Juni 2016 lalu. Dalam potret tersebut tampak lawan mainnya, Deva Mahendra sedang duduk di bangku sopir mobil terbuka bersamanya. Dengan dibalut hijab abu-abu, Veve tampak mempesona dengan senyumnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut