Usai Tabrak Bocah SD Hingga Terpental, Minibus Jadi Sasaran Amuk Warga

Donald Karouw
.
Kamis, 29 September 2022 | 13:58 WIB
Usai Tabrak Bocah SD Hingga Terpental, Kendaraan Minibus Jadi Sasaran Amuk Warga

MANADO, iNewsCirebon.id - Lantaran menabrak bocah SD hingga terpental sebuah mobil menjadi sasaran amuk masa, Rekaman video warga mengamuk dan merusak mobil di pinggir jalan viral di media sosial. Dalam narasi video disebutkan, kendaraan berwarna hitam tersebut menabrak anak sekolah.

"Kejadian hari ini Rabu 28 September 2022, dari video rekaman diduga sebuah mobil menabrak anak-anak di area jalan ke Tomohon dan pemilik kendaraan tidak kunjung keluar dari dalam mobil," tulis akun @manadocommunity dikutip Kamis (29/9/2022).

Dalam tayangan video tampak ada warga yang sampai naik ke kap mobil. Warga itu lalu coba menghancurkan kaca depan mobil dengan meninjak-injaknya. Kemudian ada pria lain yang memukul bagian kap mobil dengan kepalan tangan hingga penyok.

"Mobilnya ini rombongan ada tabrak anak-anak pulang sekolah," kata perempuan yang merekam video tersebut.

Informasi diperoleh, mobil Toyota Innova warna hitam berpelat nomor DB 1718 LX ini menabrak seorang siswi SD di jalan raya Manado-Tomohon, tepatnya di Desa Pineleng 2, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (28/9/2022) pukul 13.00 WITA.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini