get app
inews
Aa Read Next : Yuk Ramaikan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dan bank bjb

Deretan 10 Bank Teraman Didunia 2022, Apakah Indonesia Termasuk

Senin, 26 September 2022 | 11:35 WIB
header img
10 Deretan Bank Teraman Didunia 2022, Apakah Indonesia Termasuk

Bank ini melayani banyak anak perusahaan, salah satunya yang paling terkenal, yaitu LBBW Luxembourg S.A. Bank ini lebih berfokus pada kegiatan di bidang teknologi atau IT, telekomunikasi, peranti lunak, layanan inovatif dan ilmu pengetahuan lainnya. Bank yang dimulai di sekitar Jerman bagian selatan, kini LBBW mulai berkembang ke negara lain seperti Austria dan Swiss.

7. Kommunalbanken Norway (Norwegia)

Kommunalbanken Norway merupakan lembaga keuangan publik yang digunakan untuk membantu dana pemerintah daerah dan kotamadya Norwegia. Bank ini berlokasi di Oslo, Norwegia.

KBN merupakan bank resmi yang dimiliki Kementerian Kerajaan Pemerintah Daerah dan Pengembangan Regional di Norwegia. KBN hanya memberikan pinjaman kepada pemerintah daerah Norwegia, kabupaten dan perusahaan antarkota, serta jaminan pemerintah daerah.

8. NRW Bank (Jerman)

NRW Bank adalah bank komersial dan investasi besar di Jerman. Pemiliknya adalah negara bagian Nirth Rhine-Wsthphalia, Asosiasi Regional Rhineland dan Westphalia-Lippe, dan Bank Tabungan dan Asosiasi Giro Rhineland dan Westphalia-Lippe. Kantor pusatnya berada di Düsseldorf.

Bank paling aman di dunia ini didirikan pada 1969 melalui penggabungan Landesbank für Westfalen Girozentrale dan Rheinische Girozentrale und Provinzialbank. Kedua bank ini telah memainkan peran penting dalam membiayai pembangunan ekonomi wilayah Rhine-Westphalia pada abad ke-19 dan ke-20.

Bank menyediakan produsen lokal dengan pembiayaan ekspor dan menyediakan perbankan komersial, pinjaman perusahaan, pembiayaan perdagangan, pinjaman hipotek, pinjaman kepada negara bagian dan kota, leasing, fasilitas deposito, pasar uang, dan transaksi komersial asing.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut