get app
inews
Aa Read Next : CCEP Indonesia Sambut Kunjungan PHRI dalam Misi Keberlanjutan

Hanya Sebotol Air Mineral, CR7 Bikin Coca Cola Merugi Hingga 57 Triliun

Kamis, 17 Juni 2021 | 00:31 WIB
header img
Infografis Saham Coca cola Turun 57 Triliun (Foto: ist)

BUDAPEST, iNews.id- Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo bikin harga saham Coca-Cola turun hingga puluhan triliun rupiah. Saham Coca-Cola turun hingga Rp57 triliun.

Juru bicara perusahaan tersebut memastikan tidak mempermasalahkan aksi Ronaldo yang menggeser botol saat sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Euro 2020. Perwakilan perusahaan menilai itu merupakan hak CR7.

“Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka. Setiap orang mempunyai selera dan kebutuhan yang berbeda,” kata juru bicara Coca-Cola yang tidak disebutkan namanya dikutip dari The Sun, Rabu (16/6/2021).

“Pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar saat hadir di sesi konferens pers,” lanjut pernyataan tersebut.

Ronaldo hadir di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal bersama sang pelatih, Fernando Santos. Saat itu dia dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol Coca-Cola yang merupakan sponsor Euro 2020. 

Namun, Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Striker Juventus itu kemudian mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Hanya saja, tindakan Ronaldo di atas membuat Coca-Cola merugi. Menurut laporan The Sun, nilai saham Coca-Cola turun hingga Rp57 triliun pada Senin, (14/6/2021).

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut