get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United, CR 7 : Saya Belum Selesai

Rasa Penasaran, Petugas Keamanan Kejar Ronaldo

Rabu, 16 Juni 2021 | 23:55 WIB
header img
Petugas Kemanan Periksa Tanda Pengenal Ronaldo (Foto: IG ProjectDotball)

BUDAPEST, iNews.id- Video Cristiano Ronaldo dikejar-kejar petugas keamanan Euro 2020 viral di media sosial. Petugas keamanan Euro 2020 mengejar Ronaldo lantaran ingin mengecek tanda masuk ke area stadion.

Memang penyelenggaraan Euro 2020 dilakukan dengan pengamanan super ketat.

Bahkan pemain sekelas Ronaldo tak lepas dari pengecekan keamanan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertolak ke Stadion Puskas Arena untuk melakoni laga pertama Grup F Piala Eropa 2020 kontra Hungaria. 

Semua anggota tim yang masuk memang harus melalui pengecekan di pintu masuk. Namun, sepertinya petugas keamanan lupa mengecek tanda pengenal milik Ronaldo. Petugas itu langsung mengejar Ronaldo dan mengecek tanda pengenal.

Setelah itu Ronaldo bergegas masuk ke area Stadion Puskas Arena. Akhirnya, Ronaldo berhasil membawa Portugal menang di laga tersebut.

Bermain di hadapan 60.000 suporter tuan rumah, Portugal sempat kesulitan mengembangkan permainan. Skuad asuhan Fernando Santos baru mencetak gol pembuka kontra Hungaria di menit 84 via sepakan Raphael Guerreiro.

Kemudian tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo mencetak gol via eksekusi penalti. Portugal mendapat penalti setelah Rafa Silva dijatuhkan Willi Orban di kotak terlarang.

Selanjutnya di masa injury time, Portugal mencetak gol ketiga, lagi-lagi lewat Cristiano Ronaldo. Kali ini setelah menerima umpan terobosan Rafa Silva, Cristiano Ronaldo menggocek kiper Hungaria, Peter Gulacsi, sebelum akhirnya membobol gawang lawan.

Berkat kemenangan ini, Portugal memuncaki klasemen sementara Grup F Euro 2020 dengan koleksi tiga poin. Koleksi poin itu sama persis dengan Prancis di posisi dua.

Selanjutnya pada Sabtu 19 Juni 2021 malam WIB, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Jerman di matchday kedua Grup F Euro 2020. Laga sendiri dilangsungkan di markas Jerman, yakni Stadion Allianz Arena.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut