get app
inews
Aa
Read Next : Ketum Relawan Ganjar, Heru Subagia Sebut Keputusan DKPP KPU Sudah Tepat

Dukungan Berdatangan, Relawan Ganjar Pranowo Makin Menggema di Jawa Barat

Kamis, 25 November 2021 | 15:49 WIB
header img
RGP 2024 Jawa Barat siap dideklarasikan (Foto: ISt)

CIREBON, iNews.id - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah sebagai relawan makin bermunculan. Bahkan di Jawa Barat sejumlah persiapan deklarasi terus disiapkan untuk mendukung Ganjar Pranowo masuk dalam kandidat calon presiden 2024 mendatang.

Deklarasi ini rencananya akan diikuti seluruh perwakilan relawan kota dan kabupaten di Jawa barat yang akan di isi dengan berbagai acara seperti Dialog kebangsaan, gelar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Serta seni dan budaya yang tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 Jawa Barat Riswan, SE menjelaskan, ditengah persiapan deklarasi relawan menyatakan bahwa Ganjar merupakan solusi pemimpin masa depan Indonesia sangat merakyat, dicintai dan visioner. Pihaknya berharap nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo makin dikenal secara luas di wilayah Jawa Barat. "Untuk deklarasi tingkat Jawa Barat rencanaya akan digelar di Cirebon bulan depan," ujarnya Kamis (25/11/2021).

Ditambahkan, pihaknya berharap Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 akan terus mendorong dengan karya nyata dan memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut