Logo Network
Network

Profil Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' yang Histeris Ditahan Kejagung

Tim Liputan/Net Cirebon
.
Jum'at, 23 September 2022 | 11:20 WIB
Profil Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' yang Histeris Ditahan Kejagung
Profil Hasnaeni Maein si wanita emas yang histris saat ditahan Kejagung. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id -  Profil Hasnaeni Maein si wanita emas yang histris saat ditahan Kejagung. Nama Mischa Hasnaeni Moein alias si wanita emas kembali jadi sorotan usai terseret kasus korupsi.

Sebelumnya dalam adegan video yang viral di media sosial Tiktok, Hasnaeni menangis di media sosial Tiktok yang mengaku kalau rumahnya dikepung oleh preman. Ternyata perempuan kelahriran Makasar ini dikenal sebagai pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Kini si wanita emas ini mencuri perhatian pablik lantaran wanita yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikalditetapkan sebagai tersangka kasusu dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 sampai dengan 2020.

Dalam video yang viral saat keluar dari Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan, wanita emas ini mengenakan rompi tahanan dengan tangan diborgol. Saat keluar dari gedung dengan mengunakan kursi roda menuju mobil tahanan, Saat sampai di depan mobil tahanan, dia langsung histeris berteriak sambil kakinya menahan masuk ke mobil.

Lantas siap sebenarnya Hasnaeni Maein si wanita emas itu, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022) berikut profil Hasnaeni Maein si wanita emas akan dibahas pada artikel in.

Profil Hasnaeni Maein si wanita emas:

Data Pribadi:

  • Nama Lengkap: Mischa Hasnaeni Moein
  • Nama Samaran: Wanita emas
  • Tempat,tanggal lahir: Makasar, 17 Juli 1976
  • Orangtua Laki-laki: Max Moein

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini