get app
inews
Aa Read Next : Ade Mulyono : Antusias Invitasi Atletik Cukup Tinggi

Invitasi Atletik Diundur, Ini Alasannya

Rabu, 24 November 2021 | 17:44 WIB
header img
Ketua 2 Pengcab PASI Kabupaten Cirebon, Didin Jaenudin (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ajang kompetisi cabang olahraga Atletik untuk kalangan Pelajar di Kabupaten Cirebon, atau yang lebih dikenal dengan Invitasi Atletik kemungkinan besar akan diundur hingga akhir bulan November 2021.

Invitasi Atletik pelajar sendiri sedianya digelar pada 16-18 November silam batal dilaksanakan lantaran adanya rekomendasi dari gugus tugas Covid-19 tingkat Kabupaten Cirebon. Untuk itu, Invitasi atletik pelajar sendiri kemungkinan akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2021 yang akan datang.

Mundurnya kegiatan tahunan yang sudah menjadi agenda rutin Pengcab PASI Kabupaten Cirebon ini dibenarkan oleh Ketua 2, Didin Jaenudin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Rabu (24/11/2021).

"Diundurnya pelaksanaan Invitasi Atletik Pelajar berdasarkan rekomendasi dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, yang tidak mengijinkan untuk menggelar kegiatan di tanggal 16 hingga 18 November 2021," ujar Didin.

Didin juga mengatakan, soal waktu, pihaknya mengaku tidak terlalu mempermasalahkan, dan pihaknya juga memastikan kapan pun invitasi atletik ini digelar akan siap dan patuh sesuai aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Antusias Sekolah untuk mengikuti Invitasi Atletik Pelajar tahun 2021 masih cukup tinggi, meskipun tidak seperti saat sebelum masa Pandemi Covid-19," paparnya.

Didin juga menambahkan, saat acara pembukaan Invitasi, pengcab PASI Kabupaten Cirebon rencananya akan menyerahkan Bonus Prestasi bagi Erna Nuryanti, yang pada PON Papua meraih 1 medali emas dan 1 medali perak, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan telah mengharumkan Kabupaten Cirebon di pentas olahraga tingkat Nasional.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut