Logo Network
Network

Petasan Meledak di Atas Motor, Ibu dan Anak di Indramayu Terbakar di Jalan

Riant Subekti/Net Cirebon
.
Minggu, 18 September 2022 | 12:09 WIB
Petasan Meledak di Atas Motor, Ibu dan Anak di Indramayu Terbakar di Jalan
Tubuh Ibu dan Anak di Indramayu Terbakar Usai Petasan yang Dibawah Meledak ( Foto : Tangkapan Layar)

INDRAMAYU, iNewsCirebon.id - Seorang ibu dan satu anaknya menjadi korban ledakan petasan yang dibawannya sendiri. 

Tubuh dan anak tersebut terbakar usai petasan yang dibawanya menggunakan sepeda motor meledak dan langsung mengeluarkan api yang cukup besar sehingga menyambar tubuh Ibu dan anak tersebut, diduga petasan petasan yang dibawa tersebut menempel dibagian knalpot kendaraan, karena panas petasan petasan tersebut meledak. 

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi di di Jalan Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (17/9/2022). 

Ibu dan anak yang terbakar karena ledakan petasan tersebut, diketahui warga Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Keduanya kini dalam perawatan di rumah sakit.

Korban bernama Hikmah (34) dan anaknya Zidan (7). Hikmah menderita luka bakar serius, sementara anaknya mengalami luka ringan.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang Iptu Saefulah, membenarkan peristiwa tersebut. Saefulah mengatakan, meledaknya petasan yang dibawa korban diduga akibat dari panas knalpot.

"Karung berisi petasan itu ditempatkan kanan kiri pada kantong tas besar. Salah satu dari tas tersebut diduga menempel di knalpot. Karena panas kemudian membakar petasan dan meledak," ujarnya. 

Ledakan tersebut menyebabkan sambaran api yang besar, karena jumlah petasan yang dibawa juga cukup banyak dan mengakibatkan luka bakar yang cukup serius pada korban.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.