get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Terkaya yang Miliki Harta Rp7 Triliun

Top 10 Skuad Sepak Bola Termahal di dunia, Terbanyak di Liga Inggris

Sabtu, 17 September 2022 | 17:53 WIB
header img
Top 10 Skuad Sepak bola termahal di dunia, terbanyak di Liga Inggris. (Foto: Istimewa)

4. Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain merupakan sebuah tim sepak bola Prancis yang bermain di Ligue 1, Prancis. Bermarkas di Paris, Prancis. Klub ini didirikan pada 12 Agustus 1970, berkat penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain.

Tim ini masuk dengan harga £730 juta setelah pemain seperti Vitinha, Nuno Mendes, Renato Sanches dan Fabian Ruiz didatangkan. 

5. Liverpool

Liverpool  klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris. Liverpool didirikan pada tahun 1892 dan bergabung dengan Football League pada tahun berikutnya.

Liverpool memiliki kekayaan sebanyak £ 669m kemudian menyelesaikan lima besar setelah Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay diambil.

6. Real Madrid

klub sepak bola profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol. Didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih.

Gelandang Aurelien Tchoumaeni satu-satunya penandatanganan uang tunai mereka di musim panas. Sebuah transfer fantastis melihat Barcelona (£539m) di ketujuh setelah mereka menandatangani orang-orang seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde.

7. Barcelona

Barça, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Barcelona, Catalunya, Spanyol, yang ikut serta di kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol, La Liga.

Sebuah transfer fantastis melihat Barcelona (£539m) di ketujuh setelah mereka menandatangani orang-orang seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde.

8. Arsenal

Arsenal adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di daerah Holloway, London. Didirikan pada 1886 dengan nama Dial Square.

9. Tottenham

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola yang berasal dari Tottenham, sebuah daerah yang berada di wilayah utara London. Mereka juga dikenal sebagai Spurs, The Spurs dan Tottenham, sementara penggemar mereka memberi mereka nama the Lilywhites karena seragam tradisional mereka yang berwarna putih.

Tottenham (£447 juta) berada di urutan kesembilan setelah menandatangani Richarlison, Yves Bissouma, Cristian Romero, Djed Spence dan Destiny Udogie dalam kesepakatan tunai.

10. Atelntico Madrid

adalah tim sepak bola Spanyol yang bermain di La Liga Santander. Bermarkas di Madrid. Tim yang berdiri tahun 1903 memiliki prestasi yang baik dipercaturan sepak bola Spanyol.

Klub Spanyol Atletico Madrid kemudian melengkapi daftar dengan nilai skuad 432 juta poundsterling

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut