get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

PSGJ Siap Berlaga di Kompetisi Liga 3 Jawa Barat

Selasa, 23 November 2021 | 14:11 WIB
header img
PSGJ berada di Grup D pada liga 3 nanti (Foto : Ig PSGJ)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Jelang kompetisi Liga 3 Jawa Barat, PSGJ Cirebon mengaku sudah mempersiapkan diri termasuk pemain yang akan tampil pada laga tersebut.

Dewan Pembina PSGJ, H Suhud mengaku sejauh ini persiapan tim senior PSGJ ini sudah mencapai 95 persen. Dan untuk materi pemain yang akan diturunkan pada Liga 3 nanti didominasi oleh putra daerah Kabupaten Cirebon.

"Untuk tim sudah siap, dan kami sekarang ini tengah fokus berlatih untuk menghadapi liga 3," ujar Suhud, Selasa (23/11/2021).

Di Liga 3 nanti, PSGJ, lanjut Suhud akan dipimpin oleh pelatih kepala M Nakula Jaya. Suhud sendiri mengaku optimistis dengan materi yang ada sekarang karena dalam beberapa kali uji tanding sudah menunjukkan hasil yang positif.

"Untuk itu kami memohon doa dari masyarakat Kabupaten Cirebon dan suporter PSGJ untuk tetap mendoakan kami agar kami bisa berbuat banyak pada Liga 3 nanti," tambahnya.

PSGJ sendiri pada Liga 3 Jawa Barat berada di grup D bersama PCB Persipasi, Persika Karawang, Citeureup Raya FC dan Bintang Timur FC. Rencananya pertandingan di Grup D akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut