get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

3 Kelakuan Shin Tae-yong Sebelum Pertandingan Dimulai

Kamis, 15 September 2022 | 19:19 WIB
header img
Tiga kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai. (Foto : PSSI)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiga kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai. Kelakuan unik Shin Tae-yong sebelum pertandingan bola dimulai menarik untuk diulas dalam artikel ini. 

Shin Tae-yong ternyata punya kebiasaan yang menjadi sorotan saat Timnas Indonesia akan bertanding. kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai ini sering dilakukan Shin Tae-yong baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. 

Hal itu membuat karakter pelatih asal Korea Selatan tersebut cukup menarik perhatian. Kebiasaan ini menjadi salah satu yang menarik dari juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai ini menjadi kebiasaan unik ini membuat pencinta bola Tanah Air makin menghormati pelatih asal Korea Selatan itu.

Lantas apa saja kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2022) inilah kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai.

Kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai:

1. Sering Memuji Tim Lawan

Kelakuan shin tae-yong sebelum pertandingan dimulai salah satunya adalah memuji tim lawan. Sebelum bertanding ada konferensi pers, Shin Tae-yong pun memberikan pernyataan jelang pertandingan.

Menariknya, setiap konferensi pers, Shin Tae-yong tidak pernah menganggap remeh lawan. Ia kerap kali memberikan pujian dan sanjungan kepada lawan. Itu dilakukan beliau sebagai bentuk respek dan tekanan untuk lawan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut