get app
inews
Aa Read Next : Misteri Pohon Jelmaan Naga di Situs Keramat Cimandung Cirebon, Dipercaya Penangkal Marabahaya

Berikut Shio Pembawa Keberuntungan Sebelum Usia 20, Cek Apakah Anda Termasuk?

Rabu, 14 September 2022 | 09:17 WIB
header img
Shio Pembawa Keberuntungan Pada Anak Sebelum Usia 20 tahun ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Shio menjadi salah satu hal yang banyak dicari tahu oleh masyarakat. Beberapa shio dipercaya bisa mendapatkan kesuksesan dan kemujuran selama menjalani kehidupan. Berikut adalah deretan shio anak yang menuai kesuksesan sebelum usia 20 yang menarik untuk dibahas:

1.Shio Kuda

Shio kuda menjadi sebuah shio yang memiliki keberuntungan dan kesuksesan sedari muda. Anak-anak dengan shio kuda dianugerahi keberuntungan di awal usia 16 atau 17 tahun. 

Shio kuda menjadi salah satu shio yang diwajibkan untuk berjalan di jalan kebenaran. Jika mereka melenceng, maka mereka akan semakin jauh dari tujuan yang akan mereka raih, baik dalam karier maupun percintaan.

2.Shio Monyet 

Shio monyet memiliki keberuntungan pada tahun tikus dan tahun naga. Pada tahun-tahun tersebut, orang-orang dengan shio monyet akan mampu mengembangkan kariernya dan mencapai sesuatu dalam hidupnya. 

Keberuntungan shio monyet dipercaya akan datang pada usia 21 tahun. Hal tersebut tentunya didukung dengan ketekukan dalam menyusuri jalan kariernya serta setia dalam hubungan percintaan.

 3.Shio Naga

Jika dibandingkan dengan kedua shio sebelumnya, shio naga akan mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan di usia lebih muda, yakni 16 tahun atau 18 tahun. Jika seseorang dengan shio naga bisa menjaga hubungan dengan baik, maka keberuntungan dan kesuksesan tersebut akan berlangsung hingga dewasa.

Tahun tikus dan ayam juga menjadi waktu yang baik bagi shio naga yang menjadi salah satu shio pembawa hoki dalam berbagai hal.

Itulah tiga shio anak yang menuai kesuksesan sebelum usia 20 tahun, apakah anak anda termasuk dalam ketiga shio tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut