get app
inews
Aa Read Next : Memperbesar Penis dengan Bawang Putih, Cek Mitos atau Fakta?

Ciri Orang Sukses Menurut Tanggal Lahirnya, Apakah Kamu Termasuk?

Rabu, 07 September 2022 | 08:49 WIB
header img
Inilah Ciri Orang Sukses Menurut Tanggal Lahirnya, Dapat Dijadikan Motivasi (Foto: MNC Media)

MASIH banyak orang percaya dan meyakini bahwa ciri orang sukses dapat dilihat menurut tanggal lahirnya. Percaya atau tidak, ternyata kesuksesan dapat dilihat dari tanggal lahir masing-masing orang.

Banyak dari mereka yang menganggap bahwa tanggal lahir menjadi penentu kesuksesan orang. Kendati demikian hal tersebut tak seratus persen jadi alasan untuk dijadikan sebagai keyakinan.

Lantas, apa saja ciri orang sukses menurut tanggal lahir tersebut? Berikut ini telah kami rangkum ulasannya dari berbagai macam sumber. Simak sampai selesai!

5 Ciri Orang Sukses Menurut Tanggal Lahirnya

1. Kelahiran Tanggal 1,10,19, dan 28

Siapa sangka jika orang yang lahir di tanggal ini akan memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi. Kelahiran tanggal 1, 10, 19, dan 28 selalu didekatkan dengan kesuksesan. Hal tersebut didasari karena sifat kreatif dan juga memiliki ambisi yang cukup tinggi, maka tak heran jika orang-orang yang lahir di tanggal tersebut merupakan salah satu ciri orang sukses.

2. Kelahiran Tanggal 3, 12, 21, dan 30

Ciri lainnya yakni dimiliki oleh orang-orang kelahiran tanggal 3, 12, 21, dan 30. Tanggal tersebut cukup menarik lantaran mereka memiliki sifat pemurah dengan bakat terpendam yang dimilikinya yakni artistik.

Sosok orang kelahiran tanggal tersebut memiliki selera humor yang cukup tinggi. Maka patut diakui jika orang ini banyak disukai orang orang-orang yang mengenalnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut