Logo Network
Network

5 Shio yang Ditakdirkan Beruntung Jadi Miliarder Tanpa Susah Payah, Apa Saja?

Rizky Setio Nugroho
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:47 WIB
5 Shio yang Ditakdirkan Beruntung Jadi Miliarder Tanpa Susah Payah, Apa Saja?
5 Shio yang Ditakdirkan Beruntung Jadi Miliarder Tanpa Susah Payah, Apa Saja? ( Foto : dok. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Ada beberapa shio yang ditakdirkan beruntung jadi miliarder tanpa susah payah. Walaupun untuk menjadi sukses, seseorang tentu harus berusaha terlebih dahulu. 

Shio adalah hewan-hewan yang mewakilkan beberapa hal dalam ilmu astrologi Tionghoa, seperti tahun, bulan, dan tanggal lahir. Tiap hewan yang ada dalam shio ini memiliki satu elemen tetap, yaitu air, api, tanah, kayu, dan logam.

Shio yang Ditakdirkan Beruntung Jadi Miliarder Tanpa Susah Payah

1. Shio Monyet

Orang yang memiliki shio monyet dikenal sebagai orang yang pemberani dan juga dicintai oleh banyak orang. Selain itu, shio monyet juga merupakan salah satu shio yang memiliki keberuntungan tinggi seumur hidupnya. 

Banyak yang menganggap bahwa orang yang terlahir dengan shio monyet hidup bersenang-senang saja. 

2. Shio Naga

Shio berikutnya yaitu shio naga. Banyak yang mengatakan bahwa shio naga merupakan shio yang ditakdirkan mendapatkan uang banyak dalam hidupnya. 

Rezeki yang dimiliki orang-orang dengan shio naga terus mengalir. Walaupun begitu, shio naga juga harus berhati-hati karena kerap salah dalam menilai situasi.

3. Shio Macan

Shio macan juga memiliki peluang untuk menjadi miliarder. Orang-orang yang memiliki shio macan cocok untuk menjadi pemimpin dengan kepercayaan diri tinggi serta sifat beraninya. 

Shio macan pintar dalam memanfaatkan peluang yang ada agar bisa terus maju dan berkembang, dan jarang ada karier orang dengan shio macan yang redup.

4. Shio Kelinci

Shio kelinci menjadi shio selanjutnya yang memiliki peluang atau potensi menjadi seorang miliarder tanpa susah payah. Mereka yang memiliki shio kelinci adalah orang yang lemah lembut. 

Selain itu, shio kelinci juga dikenal sebagai pribadi yang tidak mudah tersulut emosi dan mudah mendapatkan teman atau relasi. 

5. Shio Ular

Shio ular terlahir sebagai pribadi yang banyak mencetak uang. Orang-orang dengan shio ular selalu mendapatkan keberuntungan dalam menjalani hidupnya. Selain itu, mereka juga tidak jarang mendapatkan berbagai penghargaan, bonus, dan lain-lain. 

Itulah lima shio yang ditakdirkan beruntung jadi miliarder tanpa susah payah yang telah berhasil dirangkum.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini