Songsong Kemenangan 2024, PKB Kabupaten Cirebon Berikan Pendidikan Kader Loyalis

Riant Subekti
.
Selasa, 13 September 2022 | 22:20 WIB
Songsong Kemenangan 2024 PKB Kabupaten Cirebon Berikan Pendidikan Kader Loyalis ( Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Songsong kemenangan pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Cirebon menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) yang diikuti oleh Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC) Se - Kabupaten Cirebon di salah satu hotel di Kota Cirebon. 

Hal tersebut dikatan Sekertaris DPC, Waswin Janata SH, dimana PKP tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PKB Jawa Barat. 

" Tujuannya PKP tersebut adalah meningkatkan keterampilan berpolitik dan loyalitas terhadap PKB," kata Waswin, Selasa (13/9/2022) malam. 

Selain itu PKB Kabupaten Cirebon juga terus mensosialisasikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

" PKB Kabupaten Cirebon, solid mendukung Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin sebagi Capres 2024," ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPC, Raden Hasan Basori mengatakan sebagai pemenang pemilu, pihaknya akan melipatgandakan kemenangan. 

" Sebagai satu satunya pemenang pemilu di Jabar, PKB Kabupaten Cirebon akan terus melakukan kaderisasi dan konsolidasi disetiap anak cabang, ranting dan anak ranting PKB," katanya. 

Diharapkan melaui Pendidikan Kader Pertama tersebut melahirkan kader kader yang militan dan loyal terhadap partai.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini