get app
inews
Aa Read Next : MyRepublic meresmikan 11 kota sekaligus dan menghadirkan layanan wifi terbaik

Fantastis, ini 7 Sumber Kekayaan Natalie Holscher

Selasa, 13 September 2022 | 16:30 WIB
header img
Fantastis, ini tujuh sumber kekayaan Natalie Holscher. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Fantastis, ini tujuh sumber kekayaan Natalie Holscher. Beberapa sumber kekayaan Nathalie Holscher memang belum diketahui oleh banyak orang. 

Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami Sule. Selain cantik, ternyata Nathalie Holscher memiliki beberapa sumber penghasilan yang Ia tekuni baik sebelum maupun sesudah menikah dengan Sule yakni memiliki bisnis yang dikelolanya sendiri.

Dari hasil perwainan Nathalie dan Sule memiliki seorang anak laki-laki bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020.

Lantas apa saja sumber Kekayaan Natalie Holscher, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (13/9/2022) berikut ini sumber kekayaan Natalie Holscher.

Sumber Kekayaan Natalie Holscher:

1. Brand Ambassador

Nathalie Holscher beberapa kali mendapatkan tawaran untuk menjadi brand ambassador. Salah satu prodak yang menjadi brand adalah perawatan kulit salah satunya adalah MS Glaw Beauty.

2. Penyanyi

Nathalie Holscher mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi. Ia sempat bergabung bersama Indra The Titans dan membentuk grup duo dengan nama Rannath. Setelah itu, Nathalie juga sempat tergabung dalam sebuah grup vokal bernama D’Dolls bersama Dewi Muninggar di tahun 2013.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut