get app
inews
Aa Read Next : Nawati Suganda, Calon Kuwu Desa Kapetakan Fokus Sejahterakan Petani, Nelayan dan Pedagang

Unggul Jauh, Kang Imin Menangkan Pilwu Sindang Mekar

Minggu, 21 November 2021 | 16:42 WIB
header img
Unggul Jauh, Kang Imin Menangkan Pilwu Sindang Mekar (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Muhaimin atau yang akrab disapa Kang Imin dipastikan akan memimpin desa Sindang Mekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Setelah dalam pelaksanaan Pilwu serentak menang telak atas lawan-lawannya.

Sukasa tim pemenangan dari Muhaimin, menyatakan kalau dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenangan diketahui kalau Kang Imin meraih 2.368 suara.

"DPT di desa Sindang Mekar ada sekitar 5.000 hak pilih, dan saat ini Kang Imin sudah meraih 2.368 suara," ujar Sukasa, Minggu (21/11/2021).

Dikatakan Sukasa, untuk calon lainnya kalau dilihat dari hitung cepat selisihnya cukup jauh dengan perolehan suara yang diraih Kang Imin.

"Calon no 2 mendapatkan : 338 suara, Calon no 3 mendapatkan : 1.629 dan calon nomer 4 mendapatkan 220 suara," tandasnya.

Senada dengan Sukasa, sesepuh desa setempat H Muhammad, mengapresiasi pelaksanaan Pilwu di desa Sindang Mekar, dirinya berharap dari hasil Pilwu ini akan melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa desa Sindang Mekar kearah yang lebih baik lagi.

"Alhamdulilah pelaksanaan Pilwu sudah selesai dan menghasilkan kang Imin sebagai pemenang, saya berharap kedepan bisa merangkul semua kalangan untuk bisa lebih baik lagi," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut