get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Driver Ojol di Cirebon Demonstrasi, Tolak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 07 September 2022 | 15:20 WIB
header img
Driver Ojol di Cirebon Demonstrasi Tolak Kenaikan BBM ( Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ratusan masa yang tergabung dalam Keluarga Besar Ojek Online Cirebon Raya, melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Balaikota Cirebon,menolak harga BBM

Para peserta aksi, dengan menggunakan atribut dari berbagai perusahaan ojol tersebut membentangkan spanduk berisikan penolakan kenaikan harga BBM yang dianggap merugikan. 

Aksi yang dikawal ketat dari aparat Kepolisian tersebut nampak berjalan lancar dan peserta ditemui langsung Walikota Cirebon Nasrudin Azis di depan gedung Balaikota Cirebon. 

Perwakilan peserta aksi, Iswanto mengatakan aksi demonstrasi ini digelar karena keprihatianan kenaikan harga BBM yang jelas berpengaruh kepada pendapatan. 

" Kita menolak kenaikan harga BBM yang jelas sangat berpengaruh kepada semua sektor, salah satunya usaha kami sebagai driver ojek online, pendapatan kami menurun atas dampak kenaikan BBM tersebut, sedangkan tarif sendiri belum naik" Ujarnya, Rabu (7/9/2022). 

Sementara itu Walikota Cirebon, Nasrudin Azis menyampaikan kepada ratusan peserta aksi demonstrasi tersebut berjanji akan memfasilitasi terkait tuntutan para ojek online dengan mengundang perwakilan aksi untuk beraudiensi. 

"Kami berjanji akan memperjuangkan untuk menyampaikan ke pemrintah pusat atas petisi teman teman ojol, kami berharap ada perwakilan utuk duduk bersama untuk menyusun apa yang harus kita lakukan dalam memecahkan permasalahan masyarakat atas dampak kenaikan BBM,"ujar Azis. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut