get app
inews
Aa Read Next : Dinar Candy Dijerat Kasus Aksi Pornografi, Siap Disidangkan

PPKM Level 1 Optimis Perekonomian Kota Cirebon Membaik

Kamis, 18 November 2021 | 14:58 WIB
header img
Wawali Kota Cirebon Eti Herawati Bersama Kapolres Ciko AKBP M Fahri Memantau Gerai Vaksinasi Presisi Di Sunyaragi (Foto : Humas Polres)

KOTA CIREBON, iNews.id – Kota Cirebon menyadang status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 dan harus bisa di pertahankan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon Hj Eti Herawati, Kamis (17/11/2021).

“Saat ini kita sudah ada di level satu. Pencapaian ini merupakan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk dukungan masyarakat yang senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” ungkapnya.

Eti optimis perekonomian di Kota Cirebon akan membaik di PPKM level 1 ini. “Kita songsong perekonomian lebih baik di 2022,” ucapnya.

Wakil Wali Kota menyebutkan, berbagai cara terus dilakukan Pemkot Cirebon bersama TNI-Polri dan elemen masyarakat lainnya untuk mempertahankan Kota Cirebon tetap bertahan di PPKM level 1.

“Salah satunya menggenjot vaksinasi Covid-19. Kami menargetkan vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon hingga 150 persen. Karena Kota Cirebon itu kota penyangga. Kita akan cek lagi nanti berapa persen yang merupakan warga Kota Cirebon. Selain itu, setiap camat di Kota Cirebon nanti diminta untuk menyisir warga di wilayahnya masing-masing yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Pak Wali Kota juga sudah memerintahkan untuk melakukan jemput bola. Khususnya untuk lansia,” pungkasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut