get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Ini Profil dan Kekayaan Nita Gunawan, Selebgram yang Dikabarkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Jum'at, 02 September 2022 | 15:09 WIB
header img
Ini profil dan kekayaan Nita Gunawan, Selebgram yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. (Foto: DOK.iNews.id)

2. Instagram dan Tiktok

Wanita kelahiran 1991 menjalani kariernya sebagai selebgram dan seleb TikTok. Dengan jumlah pengikut 2,5 juta orang pada akun TikToknya bernama @nitagunawan09, Nita kerap membagikan konten seputar kecantikan.

Pada akun Instagramnya sendiri @nitagunawan09 juga memiliki pengikut mencapai 1,1 juta orang. Di Instagramnya itu, ia kerap terlihat mempromosikan produk endorsement yang mana juga sebagai sumber kekayaannya.

3. Brand Ambassador

Sumber kekayaan Nita Gunawan juga tak lepas dari Brand Ambassador. Kini ia menjadi BA salah satu produk kecantikan yang terkenal di Indonesia yaitu MS Glow Beauty.

Dari sana juga ia mengumpulkan pundi-pundi rupiahnya. Bahkan kabarnya seorang BA dari brand tersebut mendapat bayaran yang fantastis.

4. Acara Televisi

Nita Gunawan terlihat di layar kaca di berbagai program acara televisi swasta seperti talkshow dan komedi. Bayaran atas kehadirannya di TVitu jugalah yang menjadikan sumber kekayaan Nita Gunawan. Salah satunya adalah acara Opera Van Jawa dan D'Cafe.

Itulah deretan Profil dan sumber kekayaan Nita Gunawan, yang namanya viral karena diisukan selingkuhan Raffi Ahmad. Namun sebelum itu, ia juga sudah terkenal dengan kehadirannya di program TV dan banyak diperbincangkan lantaran disebut-sebut mirip dengan Agnez Monica.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut