get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Ini Profil dan Kekayaan Nita Gunawan, Selebgram yang Dikabarkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Jum'at, 02 September 2022 | 15:09 WIB
header img
Ini profil dan kekayaan Nita Gunawan, Selebgram yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. (Foto: DOK.iNews.id)

Profil Nita Gunawan

Wanita berusia 30 tahun ini lahir di Kudus, Jawa Tengah pada 1991 silam. Namanya dikenal publik sebagai selebgram, model dan juga seorang MUA serta aktif sebagai TikToker.

Sebelum dirinya dikenal publik, Nita Gunawan pernah menempuh pendidikan di Make Up For Ever Academy Jakarta, Make Up For Ever Academy Singapura, dan Peter F. Saerang Academy Jakarta.

Setelah dirinya lulus akhirnya Nita lanjut menjadi seorang Make Up Artist (MUA) dan menerima banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan produk kecantikan sampai terjun ke dunia modeling.

Dia juga kerap tampil mengisi beberapa acara di stasiun TV seperti menjadi bintang tamu di Opera Van Java, Comedy of The Day dan juga menjadi pengisi acara di D’Cafe bersama Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Nita Gunawan juga pernah menjadi bintang video klip band Repvblik dalam lagu Tanpamu pada 2021 silam, dan tampil di acara Grand Launching Jersey klub milik Raffi Ahmad yakni Rans Cilegon FC

Saat ini Nita Gunawan kerap membagikan kesehariannya sebagai seorang konten kreator yang aktif di Instagram dan juga akun Tiktoknya, sampai dirinya dijuluki sebagai QUEEN of Halu.

Namanya juga dikenal publik setelah paras cantiknya dan wajah yang mirip dengan penyanyi ternama Indonesia, Agnez Mo. Sehingga berhasil mencuri perhatian netizen dan bisa memiliki followers yang banyak.

Sumber kekayaan Nita Gunawan

1.  1. Make Up Artist (MUA)

Kariernya dimulai ketika ia menjadi model, namun kemudian ia beralih menjadi seorang Make Up Artist atau MUA. Berbekal pendidikannya di Make Up For Ecer Academy Singapore ia kini menjadi MUA berpengalaman.

Bahkan tak hanya itu ia juga kerap mengambil kelas make-up seperti Bubah Alfian Makeup Class. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut