get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Bocah di Bawah Umur Dipaksa Minum Obat Kuat untuk Hamili Wanita ISIS

5 Makanan Ini Wajib Dihindari karena Bikin Suami Loyo di Ranjang, Para Istri Harus Tahu!

Jum'at, 02 September 2022 | 06:32 WIB
header img
Lima makanan yang wajib dihindari agar suami tidak loyo di ranjang (Foto: Istimewa)

LIMA makanan ini wajib dihindari karena bikin suami loyo di ranjang. Jika sebelum bercinta mengkonsumsi sejumlah makanan ini, bisa jadi gairah seksual anda akan menurun hingga mengakibatkan suami tidak bergairah dan loyo di ranjang. 

Ereksi merupakan bagian terpenting saat berhubungan seksual. Ereksi terjadi saat gairah seksual memberi pesan saraf untuk merangsang penis.

Penis bergantung pada testosteron yang berfungsi dengan baik. Hal ini juga bergantung pada asupan yang dikonsumsi.

Perlu diketahui, tak semua makanan dapat membantu meningkatkan ketahanan ereksi. Bahkan, sebaliknya terdapat sejumlah makanan yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan loyo.

Berikut 5 makanan yang bikin suami loyo di ranjang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Gorengan

Makanan yang digorengan seperti kentang goreng, donat, ayam goreng dan ikan goreng bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di bagian Mr P. Akibatnya, Anda mengalami disfungsi ereksi, sehingga membuat hidup Anda tidak nyaman. Jangan konsumsi makanan berlemak ini terlalu sering, dampaknya juga dapat memicu serangan jantung dan kanker pada sebagian orang, dalam jangka panjang.

2. Junk food

Makanan ini sumbernya lemak jenuh, tinggi karbohidrat dan rendah serat. Junk food biasanya berupa burger daging olahan, ayam goreng, hingga beberapa jenis pasta. Karena itu, pria jangan konsumsi junk food terlalu sering, karena berakibat mengalami gangguan ereksi dan memicu obesitas.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut