get app
inews
Aa
Read Next : Pertamina SA Cirebon Lakukan Pemeriksaan Quality & Quantity Sampling di SPBU

Kenaikan Harga BBM, SPBU di Indramayu Mendadak Sepi

Kamis, 01 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Suasana SPBU di Kabupaten Indramayu Nampak Sepi Pembeli ( Foto : MNC Media)

INDRAMAYU, iNews.id - Sempat terjadi antraean yang cukup panjang di salah satu SPBU di Kabupaten Indramayu pada Rabu (31/8/2022), kini suasana sejumlah SPBU mendadak sepi, Kamis (1/9/2022) 

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di salah satu SPBU, tidak jarang petugas hanya duduk-duduk di depan pom menunggu pembeli. Kalau pun ada antrean, hanya terlihat antara 1-3 kendaraan saja.

Pengawas SPBU 34.45235 Karangturi, Muhammad Basri mengatakan, kondisi tersebut berbanding terbalik jika dibandingkan pada malam hari kemarin. Hal ini menyusul kabar kenaikan harga BBM yang akan terjadi hari ini.

"Kalau untuk hari ini pembelian BBM memang sudah kembali normal. Tapi kalau tadi malam gak usah ditanya, semua SPBU pasti ramai," kata dia.

Muhammad Basri menceritakan, pada malam hari kemarin, antrean kendaraan sudah mulai terlihat sekitar pukul 17.00 WIB, bahkan mengular hingga ke jalanan. Kondisi tersebut terus berlangsung hingga sekitar pukul 23.30 WIB.

"Itu baik sepeda motor maupun mobil sampai antre panjang," ucap dia.

Masih dikatakan Muhammad Basri, pada malam hari tadi, para pengendara berbondong-bondong mengisi kendaraannya masing-masing hingga full tanki.

"Pukul 00.00 WIB ke atas, mulai kembali normal dan hari ini antrean panjang tidak terlihat lagi," ujar dia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut