get app
inews
Aa Read Next : Keraton Kasepuhan Cirebon adakan Buka Puasa Bersama Masyarakat Sekitar

Harga Sembako Naik, Pemda Cirebon Turun Tangan

Selasa, 16 November 2021 | 23:07 WIB
header img
Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih saat membuka Bazar murah (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Beberapa Kebutuhan Pokok (Sembako) di Kabupaten Cirebon yang mulai mengalami kenaikan, mulai diantisipasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

Pemda terus berupaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sejumlah bahan pokok sehari-hari. Mengingat, akhir-akhir ini sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan yang cukup signifikan. 

Oleh karena itu, Pemda Cirebon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindag) menggelar Bazar Murah di Halaman GOR Ranggajati Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa (16/11/2021). 

Kegiatan Bazar murah tersebut dibuka Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si dan dihadiri Sekda Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si, perwakilan Forkopimda dan OPD, serta para camat. 

Dalam sambutannya, Wabup Ayu sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan Bazar Murah ini merupakan wujud dan tanggung jawab Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon untuk memberikan harga kebutuhan pokok kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Sebab, selama ini ada sejumlah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut