get app
inews
Aa Read Next : Kenali Mutasi Virus Zika lebih Berbahaya dari Covid-19, Begini 6 Gejala yang Ditularkan Lewat Nyamuk

Wujud Tali Asih dan Memotivasi Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polsek Cigugur Kuningan

Kamis, 08 September 2022 | 19:08 WIB
header img
Kapolsek Cigugur, Polres Kuningan AKP Abdul Majid Memberikan Paket Sembako Kepada Warga Setempat di Gerai Vaksinasi Covid 19 ( Foto : Riant Subekti)

KUNINGAN, iNews.id - Sedikitnya 100 paket sembako di distribusikan kepada warga Dusun Ciwuni, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut juga dibarengi Vaksinasi Covid 19, Dosis 1,2 dan 3 yang diselenggarakan oleh Polsek Cigugur, Pores Kuningan dan Baznas Kabupaten Kuningan. 

Kapolsek Cigur, Polres Kuningan, AKP Abdul Majid dalam keterangan nya, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memotivasi masyarakat dan wujud tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek setempat. 

" Ini adalah bentuk kepedulian kami, kepada masyarakat sekitar, tentunya juga kita mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi gratis," ujar Kapolsek, Kamis (8/9/2022). 

Dalam program Vaksinasi gratis tersebut terdapat 117 orang mengikuti vaksinasi dosis ke 3, 2 orang dosis ke 2 dan 1 orang dosis ke 1.

" Masyarakat yang mengikuti vaksinasi mendaptkan paket sembako berupa beras, minyak goreng,gula pasir dan kecap," pungkas Kapolsek. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut