get app
inews
Aa Read Next : 40 Ribu Pekerja Kereta Api Mogok Kerja, Sektor Ekonomi Lumpuh!

HUT KOPRI ke-50, Disperindag Gelar Bazar Murah, Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

Selasa, 16 November 2021 | 22:57 WIB
header img
Kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cirebon, Dadang Suhendra saat berada di Bazar murah dalam rangka HUT Korpri (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Peringati HUT KOPRI ke-50 Disperindag Kabupaten Cirebon gelar bazar murah guna membantu pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dadang Suhendra menerangkan tujuan diadakannya acara bazar murah ini untuk meningkatkan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat pada momentum naiknya harga kebutuhan pokok. 

"Dalam kegiatan ini kami menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang lebih murah dan terjangkau dari harga pasar pada umumnya," katanya. 

Selain itu, bazar murah ini juga untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbelanja barang-barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau. 

"Bazar ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 16 sampai 17 November 2021 dengan berbagai kebutuhan pokok, sandang dan sebagainya dengan harga yang tejangkau," kata Dadang. 

Dadang menjelaskan, program bazar murah ini bisanya dilakukan dua kali dalam satu tahun. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 semuanya tidak bisa dilaksanakan. 

"Selama dua tahun lebih, baru sekarang Bazar Murah kembali dibuka ini juga bertepatan HUT ke-50 Korpri tingkat Kabupaten Cirebon sekaligus pemulihan ekonomi masyarakat," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut