get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Ferdy Sambo Selamat dari Hukuman Mati, MA Ubah Hukuman Jadi Penjara Seumur Hidup

Momen Haru Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi yang Menangis saat Rekonstruksi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:22 WIB
header img
Ferdy Sambo memeluk istrinya saat rekonstruksi (Foto : Polri TV)

JAKARTA, iNews.id - Momen haru Ferdy Sambo peluk Putri Candrawathi nampak saat gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022).

Awalnya, Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye masuk ke dalam rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan. Bharada E mengantongi sebuah senjata api di saku celananya. 

Pada 12.30 WIB. Peran Bharada E sementara digantikan oleh anggota polisi saat dipertemukan dengan tersangka Ferdy Sambo. Pada adegan tersebut tampak Ferdy Sambo berbincang dengan Bharada E di dalam rumah. 

Usai adegan tersebut, Ferdy Sambo kembali masuk ke ruangan pukul 12.34 WIB dan tampak berbicara dengan ajudannya. 

Ferdy duduk di sofa bersama dengan sang istrinya, Putri. Selang beberapa detik, tampak Putri menangis di pelukan Ferdy Sambo. 

Lantas Mantan Kadiv Propam Polri dengan posisi tangan yang diborgol itu mencium kepala sang istri dan memeluknya dengan erat Putri. Usai memeluk Putri, Ferdy kembali memanggil ajudannya menggunakan HT. 

Pada rekonstruksi tersebut turut hadir Komnas HAM, LPSK, Para pengacara dan Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut