get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Gabung dengan Klub Al Nassr, Segini Gaji yang Diterima

5 Aksi Egois Bintang Sepak Bola Paling Disorot

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:59 WIB
header img
Lima aksi egois bintang sepak bola paling disorot. (Foto : REUTERS/Phil Noble)

3. Bruno Fernandes 

Tak cuma Mason Greenwood, MU masih punya pemain lain yang juga tidak kalah egois. Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes musim performanya bisa terbilang merosot. Selain itu, Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat bernafsu ketika memegang bola di lapangan lawan. 

Momen yang paling ketara adalah saat Watford di Old Trafford. Pemain satu negaranya yang juga terkenal egois, CR7, bahkan sampai dibuat jengkel karena aksi egois Bruno Fernandes tersebut.

4. Mason Greenwood 

Para pencinta sepak bola pasti akan sepakat betapa egoisnya pemain yang satu ini saat di lapangan. Pemain sayap MU yang kini sedang terjerat hukum karena kasus asusila itu sering sekali menunjukkan sifat ambisiusnya untuk membobol gawang lawan. Alih-alih berbuah gol, tidak sedikit aksi egoisnya yang justru membuat peluang terbuang sia-sia. 

Meski dibekali bakat luar biasa, Mason Greenwood mungkin akan menjadi incaran klub-klub besar jika dia mampu mengendalikan emosinya ketika sudah kembali ke lapangan kelak. 

5. Neymar Jr 

Neymar adalah salah satu pemain bintang andalan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skill individu yang menawan. Sayangnya punggawa Timnas Brasil itu memiliki karakter yang sangat egois ketika di lapangan. 

Kylian Mbappe pernah menjadi korban keegoisan mantan striker Barcelona tersebut. Pemain muda Prancis itu sempat kedapatan ngedumel lantaran merasa Neymar sangat pelit mengumpan bola kepadanya yang jelas-jelas kosong tanpa penjagaan. 
 

Itulah 5 aksi egois bintang sepak bola paling disorot, semoga dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut