get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Gabung dengan Klub Al Nassr, Segini Gaji yang Diterima

5 Aksi Egois Bintang Sepak Bola Paling Disorot

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:59 WIB
header img
Lima aksi egois bintang sepak bola paling disorot. (Foto : REUTERS/Phil Noble)

JAKARTA, iNews.id - Lima aksi egois bintang sepak bola paling disorot. Ada sejumlah aksi egois para bintang sepak bola paling disorot. 

Beberapa pemain top dunia tersebut memang terkenal dengan karakternya yang egois saat dilapangan. Mereka terkenal sangat haus gol, tetapi pelit membagi bola kepada kawannya. 

Hasilnya, tak jarang mereka mendapat sorotan sekaligus kritikan dari fans, pengamat, bahkan rekan dan pelatih lantaran watak ambisius dan individual saat pertandingan.

Dilansir iNews.id dari laman Sportslkeeda, Kamis (25/8/2022), salah satu bintang sepak bola yang terkenal cukup egois adala Cristiano Ronaldo. Pemain cemerlang yang kini membela Manchester United itu telah sejak lama mendapat kritik tentang aksi egoisnya.

Tak hanya dari para pakar, Ronaldo sering mendapat kritik dari sesama pemain baik saat dirinya masih berseragam Real Madrid atau Juventus pada musim-musim yang lalu.

Lantas, siapa saja pemain yang terkenal egois dan aksinya disorot saat di lapangan? Berikut ini adalah daftar aksi egis para pemain bintang sepak bola ketika dilapangan. 

5 Aksi Egois Bintang Sepak Bola Paling Disorot: 

1. Edinson Cavani 

Selain terkenal egois, Neymar pernah dibuat jengkel oleh Edinson Cavani karena sifat yang sama saat baru masuk ke PSG beberapa waktu silam. Cavani sempat diminta langsung oleh Neymar untuk memberikan jatah penalti saat melawan Lyon. 

Namun, hal itu mentah-mentah ditolak hingga raut muka Neymar menjadi muak. Nahasnya, Cavani yang terlanjur egois malah gagal memasukkan bola dari titik penalti. 

2. Mohamed Salah 

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Bahkan, The Reds rela mengamankan tanda tangan Salah sampai beberapa musim ke depan dengan harga yang fantastis.

Salah saat ini adalah pemain dengan harga termahal sepanjang sejarah Liverpool. Namun selain gemilang, ia adalah pemain yang terkenal cukup egois ketika di lapangan.  Pemain yang sempat dibuat jengkel adalah Sadio Mane saat Liverpool melawan West Ham beberapa tahun lalu. Mane dibuat frustasi karena Salah sangat egois terlalu memaksakan diri dan tidak mau mengoper ke Mane yang posisinya lebih bebas. Aksi Salah yang egois tak mau mengumpan ke Mane tersebut sempat viral. 

Mane tampak semakin jengkel lantaran dirinya malah diganti oleh sang pelatih hingga membuatnya semakin emosi di bench. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut