get app
inews
Aa Read Next : 3 Artis Lawas Lakukan Oplas Miliki Wajah yang Manglingi, Nomor 3 Sudah Lakukan dari Usia 23 Tahun

5 Wajah Artis Cantik Tanpa Makeup, Nomor 2 Muka Natural Bikin Kaget

Senin, 29 Agustus 2022 | 06:18 WIB
header img
Wajah artis cantik tanpa make up (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Wajah artis cantik tanpa pakai makeup adalah hal yang tak biasa. Pasalnya, masyarakat dibuat tercengang dengan penampilan mereka yang tanpa makeup.

Bagaimana tidak? Ada yang aslinya sangat berbeda dan ada yang kelihatan tambah cantik. Namun kadangkala sang artis memperlihatkan penampilannya tanpa makeup dengan mengunggahnya di media sosial. Lalu siapa sajakah mereka?

Berikut 5 artis cantik tanpa make up:

1. Amanda Manopo
Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang pertama adalah Amanda Manopo. Artis yang menjadi idola masyarakat saat ini, Amanda Manopo membagikan momen kesehariannya di media sosial. Seperti pada unggahannya beberapa waktu yang lalu, di mana Amanda memperlihatkan wajahnya yang baru bangun tidur.

Tak hanya itu, rambut pendeknya juga dibiarkan berantakan seperti tidak disisir terlebih dulu. Di video singkat tersebut, aktris ini tampak mengenakan kaus putih.

2. Krisdayanti
Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang kedua ada Krisdayanti. Beberapa minggu lalu sang Diva terlihat tampil natural dan cantik. Dia tampak bersama suami sedang bersantai di sebuah sofa. Meski tidak mengenakan makeup sama sekali, Krisdayanti tetap terlihat cantik di usianya.

3. Nissa Sabyan
Wajah artis cantik tanpa pakai makeup selanjutnya yaitu Nissa Sabyan. Dalam sebuah unggahan Nissa Sabyan memposting wajah tanpa makeup nya ke akun Instagramnya. Meski wajahnya dipenuhi jerawat namun banyak yang memuji kecantikan sang vokalis. Nissa Sabyan memang menjadi sorotan usai mengunggah fotonya tersebut di Instagram.

4. Luna Maya
Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang lainnya yaitu Luna Maya. Kecantikan Luna Maya membuat banyak pria terpesona. Penampilan Luna Maya di berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Baik ketika menjadi bintang tamu di acara TV atau YouTube, sorot mata seolah tak bisa beralih darinya. Demikian juga penampilan wajahnya ketika baru bangun tidur pun tak kalah mencuri perhatian netizen.

5. Soimah
Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang terakhir ada Soimah. Saat tampil di layar kaca Soimah selalu bermakeup tebal, namun jika berada di rumah Soimah tampil natural tanpa polesan bedak dan kosmetik lainnya. Soimah Pancawati atau lebih dikenal dengan nama Soimah beberapa waktu yang lalu memamerkan foto lewat media sosial.

Menariknya, dalam foto itu ibu dua anak itu sama sekali tak menggunakan makeup. Soimah berpose bersama anak laki-lakinya yang bernama Diksa Naja Naekonang. Sontak saja membuat para netizen memberikan berbagai macam komentar.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut