get app
inews
Aa Read Next : PAPDI Cabang Cirebon Gelar CSIM 2024, Dikuti 325 Peserta Dokter Umum & Spesialis se-Ciayumajakuning

Vibrator Tersangkut di Anus, Tiktoker Cantik Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:56 WIB
header img
Vibrator atau Alat Bantu Sex Menyangkut di Bagian Anus Seorang Perempuan ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah Vibrator atau alat bantu sex tersangkut di bagian anus perempuan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut menimpa seorang perempuan bernama Caitlin Savage. Niat hati mau mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim, dia malah dilarikan ke rumah sakit akibat vibrator atau mainan seks tersangkut di dalam anusnya. 

Parahnya lagi, Tiktoker tersebut berprofesi sebagai perawat yang membuat dirinya sangat malu saat menjelaskan apa yang terjadi padanya di hadapan dokter yang akan melalukan tindakan operasi.

Ya, akibat mainan seks tersebut Savage sampai harus menjalani operasi pengambilan benda asing di dalam tubuh. Ini benar-benar membuatnya malu sekaligus tak berdaya.

"Hari paling buruk sepanjang sejarah. Pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini adalah jangan taruh benda tidak pada tempatnya," kata Savage di keterangan TikTok-nya, dikutip MNC Portal dari laman Daily Star.

Di video tersebut Savage menjelaskan bagaimana kejadian memalukan sekaligus menyakitkan itu terjadi. Jadi, dirinya mencoba hal baru dengan pacarnya dengan menggunakan vibrator yang dipasang di anus selagi dirinya melakukan hubungan seks.

Tak lama setelahnya, dia menyadari bahwa mainan seks yang dia gunakan di anus masuk ke dalam anus hingga sulit untuk digapai atau diambil menggunakan tangan. Savage panik. Tak ingin hal buruk terjadi akibat benda asing di dalam tubuhnya, dia buru-buru pergi ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dia mengaku amat malu menjelaskan apa yang terjadi padanya. Tapi, mau tidak mau dia harus cerita. Seperti yang dijelaskan di awal, dia semakin malu saat memperkenalkan dirinya sebagai seorang perawat.

Singkat cerita, operasi pengangkatan benda asing dari dalam tubuh Savage berhasil. Dokter kemudian memberitahu Savage, mau diapakan benda tersebut, lalu dia menjawab dibuang.

"Setelah operasj selesai, dokter menghampiri saya sembari membawa kantong hitam berisi vibrator yang sebelumnya tertanam di dalam anus saya. Saya minta untuk buang benda tersebut saat dokter bertanya mau diapakan, buang atau dibawa pulang vibrator tersebut," cerita Savage.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut