get app
inews
Aa Read Next : 3 Konglomerat Indonesia Pilih Hidup Sederhana, Banyak Uang Tetap Makan di Warteg

Dikira Pengemis, Kakek Asal Sragen Ini Bawa Uang Sekarung untuk Beli Mobil Cash

Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:02 WIB
header img
Kakek Wardji bawa uang sekarung membeli mobil secara cash.

JAKARTA, iNews.id – Ada kisah unik dari seorang kakek di Desa Bangunsari, Kabupaten Sragen. Pria yang kerap disapa kakek Wardji ini mendatangi showroom mobil. Sang kakek sempat menyita perhatian pegawai showroom karena penampilannya yang berpakaian lusuh.

Tak disangka, kakek Wardji datang bersama istri membawa sebuah karung besar ternyata berisi uang tunai Rp170 juta untuk membeli mobil secara cash.

Kejadian itu pun viral setelah diunggah di media sosial. Seperti dilihat dari unggahan kanal YouTube Sales Solo, Rabu (24/8/2022), sepasang suami istri itu turun dari angkot di dealer mobil Sragen dan mencari sales cantik bernama Dezy Ais, orang yang melayaninya dengan ramah saat pertama kali mencari mobil.

Rambutnya yang sudah memutih terlihat gondrong, sehingga memberi kesan berantakan. Bajunya pun terkesan lusuh, terlebih kancing kemeja teratasnya tak di kancing rapi.

Mulanya, Kakek Wardji datang dengan berjalan kaki ke dealer mobil, menempuh jarak sekitar 6-7 kilometer dari rumahnya di Desa Bangunsari, Sragen.

Setelah diperlihatkan beberapa unit mobil serta harganya oleh Ais, kakek Wardji pamit untuk pulang karena merasa uangnya masih kurang.

Hingga akhirnya pada Sabtu (20/8/2022) pagi sekitar jam 7 pagi, kakek Wardji kembali datang membawa sekarung uang berisi Rp170 juta serta beberapa toples berisi lembaran uang.

Saking banyaknya uang tunai itu, admin sampai kepala cabang pun ikut turun tangan dalam proses penghitungannya.

Setelah uang pecahan Rp2.000 hingga Rp100.000 tersebut selesai dihitung, ternyata total uang kakek Wardji mencapai Rp180,4 juta.

Dengan penuh kebahagiaan dan tidak pikir panjang, kakek Wardji langsung mendaratkan pilihannya pada mobil Daihatsu Sigra matik warna putih. Tampilan luarnya terlihat sangat sporty dan mewah dengan bodi yang mengilap.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut