get app
inews
Aa Read Next : Chateez Didandani Ria Ricis Kenakan Busana Hijab, Begini Penampakannya

Impian Resepsi Pernikahan Ria Ricis bak Cinderella Terwujud

Sabtu, 13 November 2021 | 18:16 WIB
header img
Ria Ricis tampil anggin dan menawan (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Mimpi Youtuber kondang, Ria Ricis akhirnya tercapai, dengan wajah sumringah dengan menggandeng suaminya Teuku Ryan saat memasuki ruangan resepsi pernikahannya tampil mewah bak raja dan ratu.

Suasana meriah dan elegan, Ricis tampil cantik dengan balutan gaun putih berpadupandan warna biru muda yang sangat anggun dan menawan.

Alhasil, YouTuber kelahiran 1 Juli 1995 ini menjadi pusat perhatian tamu undangan. Penampilan Ricis juga disoroti sang kakak, Oki Setiana Dewi. Aktris dan pendakwah ini lantas menjelaskan konsep busana adik bungsunya.

Oki menuturkan gaun yang dikenakan sang adik mengusung tema internasional. "Kalau untuk pengantin (Ricis dan Ryan) ada internasional gaun, karena Ricis dan Ryan mau jadi Raja dan Ratu sehari, jadi kalau kemarin sudah dengan adat-adat sekarang mereka mau lebih jadi pangeran dan putri gitu," kata Oki Setiana Dewi 

Oki mengatakan, Ricis dan Ryan akan menyuguhkan penampilan duetnya di acara resepsi kali ini. Bahkan mereka disinyalir bakal menampilkan sebuah tarian. Namun demikian, Oki enggan membeberkan konsep tarian yang akan ditampilkan adiknya ini. 

"Karena sekarang sudah halal, udah bisa pegang-pegangan, nari-nari ala mereka lah ya, jadi hari ini pestanya anak-anak muda, kami sebagai keluarga hanya mendampingi saja hari ini," kata Oki.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut