get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Menarik Ilija Spasojevic, Pemain Naturalisasi yang Sudah Bermain di Berbagai Negara

Jelang Duel Klasik Lawan Persija, Maung Bandung Tak Diperkuat Pemain Naturalisasi

Jum'at, 12 November 2021 | 13:55 WIB
header img
Pemain naturalisasi Persib Bandung, Erza Walian absen saat Maung menghadapi Pesija Jakarta.(Foto:Persib)

Apalagi, Castillion tengah dalam motivasi tinggi usai mengakhiri paceklik golnya. Wander Luiz juga sedang moncer usai mengoleksi empat gol pada seri kedua Liga 1.

Duet mereka pun jadi alternatif. Untuk di lini belakang, Robert berharap Achmad 'Jupe' Jufriyanto segera pulih dari cederanya. Sehingga, dia akan diduetkan dengan Nick Kuipers. Jika ternyata Jupe harus absen, pilihan Robert bisa diarahkan para Indra Mustafa.

Indra sendiri merupakan pemain muda. Namun, dia punya cukup pengalaman untuk dipercaya mengawal lini pertahanan. Bahkan, di era pelatih Mario Gomez, Indra mendapat cukup banyak kesempatan bermain. 

Di sektor tengah, Robert juga bisa bernapas lega. Sebab, gelandang Mohammed Rashid tetap bisa memperkuat tim. Setelah itu, baru sang pemain bergabung dengan Timnas Palestina yang akan menjalani pemusatan latihan di Mesir. 


Pemain naturalisasi Persib Bandung, Viktor Igbonefo.(Foto:Persib)

Setelah itu, Rashid akan membela negaranya pada Piala Arab di Qatar pada akhir 28 November hingga 8 Desember. Sehingga, dalam kurun waktu itu sang pemain akan absen membela Persib. Namun, belum diketahui kapan Rashid akan meninggalkan Indonesia. 

Yang pasti, Rashid bisa bermain saat menghadapi Persija. Sang pelatih masih menunggu kepastian apakah Rashid absen dalam laga ke berapa di seri ketiga Liga 1. "Rashid akan meninggalkan kami setelahnya memainkan laga kedua atau ketiga. Itu yang belum kami ketahui," jelas Robert.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut