get app
inews
Aa Read Next : Jamret Disiang Bolong Terekam CCTV Warga di Cirebon Timur

Diduga Alami Hipertensi, Seorang Ibu di Tasikmalaya Meninggal Usai Ikuti Balap Karung

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Jawa Barat, Tiba Tiba Terjatuh dan Meninggal Dunia Usai Mengikuti Lomba Balap Karung ( Foto : Tangkapan Layar Sindonews)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga di Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia usia mengikuti lomba 17san balap karung.

Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu meninggal dunia usai mengikuti balap karung viral di media sosial. Wanita tersebut diketahui bernama Rini warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Rabu (17/8/2022) 

Video tersebut viral disosial media, mengundang keprihatinan netizen. Di mana ibu Rini terlihat terjatuh saat sedang mengikuti lomba balap karung.

"Ya allh semoga husnul khotimah y..bunda (emoticon nangis)," ucap Khansa**** diakun Tiktoknya dikutip Kamis (18/8/2022).

Melansir dari berbagai sumber, ibu Rini berusia 29 tahun, diketahui memiliki riwayat sakit hipertensi. Dalam video yang viral tersebut, terdengar sorak-sorai penonton berubah menjadi kepanikan karena korban tidak sadarkan diri.

Korban terjatuh saat melompat dan dikatakan dari berbagai video yang viral. Ibu Rini langsung dibawa ke klinik terdekat, namun tidak tertolong.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut