get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Jamret Disiang Bolong Terekam CCTV Warga di Cirebon Timur

Rabu, 22 November 2023 | 20:32 WIB
header img
Tangkapan Layar Rekaman CCTV Penjambretan disiang bolong Terhadap Ibu rumah tangga. Foto : Tangkapan Layar

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Peristiwa penjambretan di siang bolong terekam CCTV rumah warga, korbanya ibu rumah tangga yang baru saja turun dari sepeda motor dan dihampiri pria berjaket menggunakan helm yang langsung menarik kalung korban dan kabur. 

Rekaman CCTV penjambretan disiang bolong tersebut beredar di sejumlah media sosial, salah satunya di Group FB Komunitas Orang Cirebon (KOCI) yang dibagikan akun @cirebontimur_official, pada Rabu (22/11/2023). 

Keterangan dalam unggahan Instagram @cirebontimur_official disebutkan, sebelum melakukan aksinya pelaku sempat berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. 

Namun secara tiba-tiba Pelaku langsung menarik kalung yang ada di leher Korban. namun korban memberontak dan teriak minta tolong, sehingga Pelaku melarikan diri ke arah Utara," tulis akun @cirebontimur_official dalam unggahannya.

Unggahan lainya dengan Video yang sama,di bagikan oleh akun @bfc cahaya, yang menyebut Telah terjadi jambret kalung di desa jatiseeng kidul kecamatan ciledug sekitar pukul 06:10 pagi..tetap waspada terhadap org tak di kenal..bantu share teman teman agar pelaku segera di tangkap dan tidak banyak lagi korban.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas peristiwa tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut