get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan, Pembangkit Cirebon Power Dinilai Paling Andal

Cek Harga Mobil Angkot Bekas, Banyak Diburu untuk Usaha Sampingan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16 WIB
header img
Cek harga mobil angkot bekas, banyak diburu untuk usaha sampingan yang memiliki keuntungan yang lumayan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

Lantas, berapa harga mobil angkot bekas yang cocok untuk usaha sampingan? Berikut adalah daftarnya yang dilansir iNews.id dari Olx, Jumat (13/8/2022).

Mengutip situs jual beli online Olx, harga mobil bekas di sejumlah daerah berbeda-beda. Selain itu, harga tersebut juga tergantung dengan kondisi dan usia mobil.

Harga angkot termurah yang ada di situs tersebut adalah Rp15 juta yang ditawarkan di daerah Grogol, Cilegon Kota. Untuk jenis mobilnya adalah Suzuki Carry 1997. Ada juga Suzuki Carry tahun 2006 yang dijual di daerah Bekasi Utara, Kota Bekasi, dengan harga Rp18 juta.

Kondisi mobilnya masih cukup bagus dan bersih interiornya sehingga masih sangat cocok untuk dipakai ulang ataupun dimodifikasi untuk usaha. Jenis mobil yang sama juga dijual di Purwakarta dengan harga Rp25 juta. Hanya saja, kondisinya masih sangat bagus. Dengan livery warna merah dan bodi luar yang masih mulus.

Memang tidak begitu banyak daftar mobil angkot yang termuat dalam situs jual beli online. Namun, harga rata-rata mobil bekas angkutan kota itu diperkirakan antara Rp15 juta - Rp80 juta melihat kondisi mobil dan legalitas surat-surat kendaraannya.

Semakin bagus kondisi mobilnya, tentu harganya akan semakin tinggi. Begitu juga usia dan kondisi surat-surat kendaraannya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut