get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasutri Petani Punya 10 Anak Sukses Semua Ada yang jadi TNI, Guru hingga Pekerja Tambang Viral

Cek Harga Mobil Angkot Bekas, Banyak Diburu untuk Usaha Sampingan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16 WIB
header img
Cek harga mobil angkot bekas, banyak diburu untuk usaha sampingan yang memiliki keuntungan yang lumayan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

JAKARTA, iNews.id - Cek harga mobil angkot bekas, banyak diburu untuk usaha sampingan yang memiliki keuntungan yang lumayan. Daftar harga mobil angkot bekas masih dicari banyak orang. 

Di beberapa kota, armada angkutan kota alias angkot memang sudah tidak populer lagi. Angkot sebenarnya dapat diklasifikasikan sebagai taksi bersama (share taxi). 

Kendaraan umum jenis ini pernah menjadi moda transportasi populer setelah bus. Namun karena semakin menyusutnya penumpang yang menggunakan jasa angkot, banyak angkot-angkot yang kini telah dikandangkan. 

Kendati demikian, kendaraan ini sebenarnya bukan cuma angkutan penumpang. Angkot juga bisa dijadikan kendaraan niaga yang cocok untuk berbagai usaha. 

Dengan sedikit modifikasi, banyak ide bisnis yang bisa dilakukan menggunakan mobil angkot bekas. Jenis kendaraan yang sering sebagai mobil angkot umumnya adalah Mitsubishi Colt T120ss, Suzuki APV, Daihatsu Gran Max Minibus, atau Suzuki Carry. 

Usaha sampingan yang dapat dilakukan menggunakan bekas mobil angkot adalah jualan kuliner di mobil. Bisa juga dipakai untuk usaha sampingan jasa angkut barang dan orang, berdagang pakaian, hingga sembako.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut