get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Sinopis Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Elsa Bersujud dan Menangis di Kaki Andin

Jum'at, 11 Juni 2021 | 15:58 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 11 Juni 2021 semakin mengharukan dengan aksi Elsa yang bersujud di kaki Andin. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Episode terbaru Ikatan Cinta 11 Juni 2021 akan semakin mengharu biru. Ini karena Elsa yang terus berusaha meminta maaf pada Andin. Bahkan, tak sungkan Elsa sampai menangis sambil bersujud untuk memohon maaf kepada Andin. Elsa memang terlihat panik lantaran semua orang mengetahui kalau dirinyalah biang keladi dari kebohongan besar terkait anak kandung Andin.

Tidak ingin hal tersebut semakin mengarah kepada kasus pembunuhan Roy, dan Nino mengetahui bahwa Reyna bukanlah anak kandung Roy, Elsa pun mencari cara untuk menghentikan hal itu. Elsa menemui Andin dan meminta maaf. Andin yang menerima telepon dari Elsa untuk mengajaknya bertemu, akhirnya meminta adik tirinya untuk datang ke kantor Aldebaran

Di kantor Aldebaran, Elsa pun akhirnya menangis, bersujud, dan meminta maaf pada Andin atas semua kesalahannya. Sayangnya, Andin yang kerap dibohongi oleh Elsa merasa tidak terima. Dia bahkan mengatakan bahwa dirinya akan mencari tahu hal yang mendasari kejahatan Elsa menitipkan Nindy di panti asuhan. "Berdiri. Tunggu saja sampai keadaan papa stabil," tegas Andin pada Elsa.

Di sisi lain, usaha Ricky untuk merusak rumah tangga Elsa dan Nino masih terus berlanjut. Sempat mengirim seseorang untuk memberikan paket baju tidur milik Elsa ke Nino, nyatanya penonton harus bersabar sejenak lantaran Nino masih belum membuka paket kiriman Ricky tersebut.

Dalam kesempatan bertemu dengan Nino, Andin secara tegas menyebut bahwa Nino merupakan orang yang tak tahu diri. Dia bahkan berusaha menutupi kenyataan bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan Nino, dengan menyebut bahwa Roy adalah papa kandung dari putrinya.

Mendengar hal itu, perasaan Nino justru semakin mengganjal. Dia bahkan merasa tidak percaya dengan ucapan mantan istrinya, meski sejak lama Nino telah meyakini kenyataan bahwa Andin berselingkuh dan hamil anak Roy. Bagaimana kelanjutan kisah Elsa, Andin, Nino, dan Aldebaran? Apakah Nino akan mencari tahu kebenaran terkait ayah kandung Reyna? Apakah Ricky berhasil membuat rumah tangga Nino dan Elsa hancur?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut